Kasus Pembantaian Di Malam Halloween di Dunia


MiTosuNik - Suatu perayaan yang akan diadakan disetiap tanggal 31 Oktober, dimana pada hari itu orang yang merayakan mengenang orang yang telah meninggal dunia, termasuk para kudus, dan para arwah umat beriman.

Halloween merupakan kependekan dari All Hallowes Evening (Selamat Malam Para Kudus). Jadi bisa disimpulkan bahwa Halloween ini adalah malam hari raya dari orang kudus menurut kepercayaan Kristen Barat.

Perayaan Halloween telah menjadi tradisi kebudayaan modern yang telah mereka terapkan dan menjadi perayaan yang populer di Amerika Serikat, namun Halloween masih seringkali dikaitkan dengan hal-hal yang berbau horror dan kepercayaan mereka akan adanya makhluk ghaib akan mendatangi mereka dimalam Halloween.

Ini adalah daftar orang-orang yang telah meninggal di malam Halloween, Cekidot yaa Sobat MiTun..

Ayah Membunuh Anaknya



Ronald Clark O"Brian akan memulai cerita kita kali ini. Seorang pria yang memiliki anak laki-laki bernama Timothy dan satu anak perempuan bernama Elizabeth. Sebelumnya, Ronald memang telah mendaftarkan keduanya pada agen asuransi, sehingga keduanya memiliki nilai asuransi US$ 40.000

Ronald yang memang hidupnya dibelit oleh utang piutang hingga membuat ahrga benda yang dimilikinya hampir musnah. Ia kebingungan bagaimana cara untuk segera melunasi hutang-hutangnya, sampai akhirnya memiliki pemikiran untuk membunuh kedua putri.

Tujuannya sudah jelas sekali, karena ingin mendapatkan uang asuransi kedua anaknya tersebut. Ronald akhirnya membuat rencana dengan memberikan sianida di permen tersebut dan memberikannya kepada kedua anaknya.

Karena rencananya ini, akhirnya Ronald berhasil membunuh kedua anaknya dan tidak hanya itu, dia juga berhasil membunuh dirinya sendiri, dikarenakan dia dijatuhkan hukuman mati dengan cara di suntik mati.

Hilangnya Steven Damman



Pada perayaan malam Halloween di East Meadow, New York, tahun 1955, seorang ibu yang bernama Marilyn Damnan tengah pergi ke sebuah supermarket dan membawa kedua anaknya sebentar kedalam supermarket. Namun siapa yang menyangka jika sang ibu saat keluar, kedua anaknya telah menghilang.

Marilyn langsung panik kebingungan mencari kedua anaknya tersebut. Tak lama kemudian, Pamela yang diletakan dikeranjang bayi ditemukan tanpa Steven, segala upaya telah dilakukan oleh Marilyn. Namun Steven masih menghilang dan tak ada satupun yang menemukannya.

Penembakan Tony Bagley



Tony Bagley adalah seorang anak laki-laki berusia 7 tahun yang bernasib sial pada malam perayaan Halloween. Saat itu Tony tengah melakukan permainan Trick or Treat yang biasa dilakukan saat Halloween dan menggunakan kostum skeleton bersama saudara perempuan, ibu, dan bibinya.

Tiba2 ada seorang pria yang menggunakan jaket bertudung menembak Tony tepat dibagian kepalanya hingga membuatnya meninggal ditempat.

Pria tersebut juga melakukan penembakan kepada saudara perempuannya dibagian hati. Ibunya juga terkena tembakan di bagian dada, dan bibinya terkena tembakan tepat dibagian kakinya. Malam itu benar-benar menjadi malam perayaan Halloween paling sadis bagi mereka, terutama bagi Tony Bagley.

Seorang Pria Membunuh Kekasihnya



Kejadian pembunuhan juga terjadi pada saat malam perayaan Halloween tahun 2011 di Chicago, Amerika Serikat, yang dilakukan oleh seorang pria bernama Ledell Peoples (55) terhadap kekasihnya yang bernama Maria Adams (49).

Permasalahan diantara mereka berdua sangatlah sepele, yakni karena Maria mencuri tasnya yang berisi permen Halloween. Padahal, Maria hanya berniat bercanda. Ledell dan Maria sempat berargumen sebelum akhirnya Ledell memutuskan untuk membunuh Maria dengan Sadis.

Maria ditusuk berkali-kali hingga akhirnya Ledell memenggal kepala Maria dan menyajikannya diatas piring yang ada di meja makannya.

Pembunuhan Karena Trick or Treat



Pada tahun 1973 seorang anak perempuan 9tahun yang bernama Lisa French di Fond du Lach, Wisconsin, melakukan tradisi trick or treat yang biasa dilakukan saat malam perayaan Halloween. Ia berkeliling dirumah-rumah yang ada disekitarnya.

Tak disangka, tiba-tiba Lisa menghilang. Keluarganyapun dibantu oleh warga sekitar mencari kemana Lisa pergi, karena sejak ia melakukan Trick or Treat kerumah tetangganya, ia belum juga pulang sampai malam hingga larut.

Kemudian Lisa ditemukan dipeternakan dengan kondisi sudah meninggal dan dalam keadaan tanpa busana, serta dia dibungkus didalam sebuah plastik besar.

Setelah diselidiki, Lisa ternyata dibunuh oleh tetangganya sendiri yang bernama Gerald Turner. Sejak kejadian itu masyarakat Fond du Luc hanya memperbolehkan warganya melakukan trick or treat satu minggu sebelum malam perayaan Halloween itu dilakukan dan hanya pada pukul 15:30 sampai 17:30 waktu setempat.

Seorang Pria Memenggal Kepala Ibunya



Menjelang malam perayaan Halloween, seorang pria bernama Derek yang berasal dari New York, Amerika Serikat, diketahui tengah berjalan sambl menendang-nendang sesuatu. Derek adalah seseorang yang baru sembuh dari penyakit mental yang dideritanya.

Seseorang saat itu melihat Derek kemudian mengetahui bahwa yang ditendang-tendangnya adalah sebuah kepala, dan mengiranya sebagai bagian dari kejutan Halloween. Tapi ternyata, kepala itu adalah asli dan tidak lain dan tidak bukan adalah kepala ibunya sendiri.

Ibunya adalah seorang mantan profesor dari Universitas New York, yang telah dipenggal oleh anaknya sendiri. Derekpun akhirnya memutuskan untuk bunuh diri, namun sebelumnya mereka melihat Derek membawa pistol dan obat bagi penyakit gangguan mentalnya itu.

Sungguh mengerikan ya Sobat MiTun kisah-kisah di hari Halloween ini. Untung saja di Indonesia tidak ada perayaan seperti Halloween tersebut, tapi kalian tidak perlu takut untuk melakukan hal ini. Terkadang ada juga yang tetap merayakan hari Halloween ini walaupun dengan caranya sendiri ^^

(Meland)

BACA JUGA :




Promo GoldenQQ Saat Ini :

1. Bonus Rollingan 0.3% 
2. Bonus Referral 15% 
3. Min Depo & WD Sangat Terjangkau Rp. 20,000

7 Games Dalam 1 User ID :
Bandar Poker | Poker | Adu-Q | Bandar-Q | Domino99 | Capsa Susun | Sakong

Bandar Poker Online Terpercaya | Bandar Poker Online | Agen Poker Online | Poker Online Terpercaya | Poker Uang Asli | Agen BandarQ Online | Agen Bandarq | Agen Domino Online |

Disupport Oleh :
1. LiveChat 24 Jam Online
2.Customer Service Yang Ramah
3. Support 5 Bank Ternama dan Terbesar Di Indonesia
4. Proses Depo & WD Cepat
5. Setiap Hari Tersedia Ribuan Meja & Member / Player Yang Bermain
6. 100% NO ROBOT / ADMIN

Untuk Info Bonus Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Customer Service Kami Di :
LiveChat : www.GOLDENQQ.com
BBM : 2BE6505E
HP : +85516789420
WECHAT : GOLDENQQ1
SKYPE : GOLDENQQ1

Kasus Pembantaian Di Malam Halloween di Dunia Kasus Pembantaian Di Malam Halloween di Dunia Reviewed by Meland Chiaw on 6:26 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.