Misteri Kain Kafan Tuhan Yesus Yang Belum Terpecahkan di Turin


MiTosuNik - Sekarang kita akan lebih sedikit religius ya Sobat MiTun. Kita akan membahas tentang Yesus yang menjadi Tuhan bagi umat Nasrani di seluruh dunia ini. Shroud of Turin dipamerkan kepada publik di Katedral Turin selama tujuh hari. Pameran tersebut merupakan pameran terlama sepanjang sejarah modern.

Shroud of Turin atau kain kafan yang dipakai oleh Tuhan Yesus untuk membungkus jasadnya setelah disalibkan. Kain Kafan itu sebenarnya hanya kain kafan biasa. Yang menjadi pertanyaannya adalah misteri dibalik keaslian kain kafan tersebut.

Lalu apa sebab dan mengapa kain kafan Tuhan Yesus ini dianggap sebagai suatu misteri yang belum terpecahkan berabad-abad lamanya? Dan mengapa kain kafan ini menjadi hal yang menghebohkan diseluruh dunia.

Sejarah kain kafan ini sendiri pertama kali diketahui pada tahun 1308 dari Kawasan Lirey, Perancis... Sekarang Kain Kafan Tuhan Yesus tersimpan di Katedral Kota Torino, Itali. Salah satu keunikan dari Kain kafan tersebut adalah pada kain kafan terdapat sebuah gambar manusia dengan tampak depan maupun belakang yang sangat mirip dengan sosok Yesus (Isa Almasih). dari Kota Kecil nan suci, nasaret.

Yang menarik, pada kain kafan yang mirip Yesus itu lengkap dengan luka bekas tusukan paku pada tangan dan kaki. Pada bagian kepala juga terlihat bekas tusukan mahkota duri serta bekas luka cambukan di dada maupun punggungnya, tak ketinggalan satu bekas luka tusukan dibagian lambung.

Tentulah temuan ini sangat menggemparkan dan setelah zaman mengalami kemajuan dalam bidang teknologi, penggunaan teknologi modern untuk membuktikan keaslian dari Shroud of Turin terus dilakukan, misalkan dengan harapan dapat memperjelas bentuk dari gambar pada kain tersebut.

Pada pengamat dengan menggunakan mikroskop, kain kafan tersebut mengandung banyak sari bunga dan darah manusia. Kemudian dapat diperoleh hasil dari penelitian yang lebih dalam lagi, bahwa bercak darah tersebut merupakan darah yang termasuk golongan AB.

Banyak pro dan kontra mengenai keaslian kain kafan tersebut. Namun Profesor Garlaschelli mengatakan dia masih mengharpkan orang untuk menantang penelitian ini dan bersikeras bahwa kain yang disimpan di Gereja Katedral Turin adalah Asli.

Kain kafan asli yang tercatat dalam sejarah berasal dari tangan seorang ksatria Perancis di tahun 1360. Penemuannya yang terlambat menjadi salah satu alasan mengapa beberapa ilmuwan skeptis terhadap keasliannya.

Dengan panjang 13 kaki dan lebar 3 kaki, kain kafan itu mengalami kerusakan parah karena umurnya yang sudah berabad-abad lamanya.

Sampai hari ini, belum belum ada ahli atau para agamawan yang memastikan bahwa kain kafan itu benar-benar kain kafan Yesus Kristus yang disalibkan pada hari Jumat Agung dan dibangkitkan pada hari ketiga dan hari Minggu Paskah.

(Meland)

BACA JUGA:


Promo GoldenQQ Saat Ini :

1. Bonus Rollingan 0.3% 
2. Bonus Referral 15% 
3. Min Depo & WD Sangat Terjangkau Rp. 20,000

7 Games Dalam 1 User ID :
Bandar Poker | Poker | Adu-Q | Bandar-Q | Domino99 | Capsa Susun | Sakong

Bandar Poker Online Terpercaya | Bandar Poker Online | Agen Poker Online | Poker Online Terpercaya | Poker Uang Asli | Agen BandarQ Online | Agen Bandarq | Agen Domino Online |

Disupport Oleh :
1. LiveChat 24 Jam Online
2.Customer Service Yang Ramah
3. Support 5 Bank Ternama dan Terbesar Di Indonesia
4. Proses Depo & WD Cepat
5. Setiap Hari Tersedia Ribuan Meja & Member / Player Yang Bermain
6. 100% NO ROBOT / ADMIN

Untuk Info Bonus Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Customer Service Kami Di :
LiveChat : www.GOLDENQQ.com
BBM : 2BE6505E
HP : +85516789420
WECHAT : GOLDENQQ1
SKYPE : GOLDENQQ1


Misteri Kain Kafan Tuhan Yesus Yang Belum Terpecahkan di Turin Misteri Kain Kafan Tuhan Yesus Yang Belum Terpecahkan di Turin Reviewed by Meland Chiaw on 2:07 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.