Peristiwa Mengerikan Di Duga Hari Kiamat Telah Tiba !


MiTosuNik - Berita aneh tentang isu kiamat memang telah ada sejak jamun dulu namun sampai hari ini tak ada satupun yang terbukti kebenarannya. Kiamat yang menandai hari bagi manusia di bumi ini sungguh sangat menakutkan bagi kita.

Kecanggihan manusia jaman dahulu dengan menyimpulkan segala sesuatunya adalah hari akhir bumi. Fenomena alam yang besar sempat dikaitkan dengan akhir dunia.

Satan's Storm


Kopperl adalah kota di tepi danau Whitney di Bosque County. Suatu malam tanggal 15 Juni 1960 beberapa kilat terlihat di langit. Suhu normal sekitar 21 derajat celcius. Tiba-tiba terjadi sapuan angin yang dahsyat dengan kecepatan 75 mph membuat toko dan beberapa pohon tumbang.

Yang lebih mengerikan adalah suhu udara tiba-toba naik mencapai 37 derajat celcius dan beberapa laporan suhu setempat mencapai 60 derajat celcius dan bahkan beberapa laporan alat pengukur cuaca rusak karena melebihi suhu normal. Benar-benar kenaikan suhu yang sangat dramatis.

Kenaikan suhu dramatis dan penurunan kelembaban yang cepat. Hal tersebut karena udara yang diangkut tinggi hingga atmosfir oleh badai petir kembali ke bumi dengan Downdraft (Hentakan ke Bawah).

Sebagian besar downdrafts bersuhu dingin, didinginkan oleh hujan yang menguap. Tapi dalam ledakan panas, tidak ada hujan dan udara memanas sangat cepat. Gerakan udara menyebar saat menabrak bumi seperti ledakan.

Tunguska


Kejadian bermula dipagi hari tanggal 30 Juni 1908 kafilah-kafilah di gurun Gobi menyaksikan sebuah bola api menyala dan yang meluncur dengan cepat dilangit untuk akhirnya lenyap di sebelah utara tapal baas mongolia.

Beberapa saat kemudian terjadilah ledakan maha dahsyat didataran tinggi Siberia Tengah, Rusia, dekat sungai Tunguska, yang tercatat pada seismograf di Irkutsk (880km ke Selatan). Moskow (5000 km ke barat)  dan bahkan Washington ke Jakarta.

Penduduk didaerah itu melihat fenomena langka yaitu dilaporkan bahwa terlihat tiang api yang menjulang setinggi langit, disusul oleh gelombang panas, serangkaian menggelegar, gelombang-gelombang angin sekencang angin topan dan turunnya hujan yang berwarna hitam.

Setelah dikenal sebagai ledakan yang paling dahsyat kedua setelah gunung Krakatau pada tahun 1883, Ledakan Tunguska juga menciptakan tanda yaitu hutan yang diratakan sekitar 2000 km² hutan.

Without Summer


Pada tahun 1816 terjadi penyimpangan iklim yang luar biasa mempengaruhi hebat di Amerika Serikat, Kanada, dan Eropa. Biasanya pada akhir musim semi dan musim panas, cuaca disana relatif stabil.

Namun yang terjadi bulan Mei 1816 adalah cuaca dingin yang mematikan. Temperatur seharusnya 20-25 derajat menyusut hingga minus 5 derajat celcius, dan yang paling parah, terjadinya badai salju ditengah kota dan banyak yang meninggal karena kedinginan.

Ini semua terjadi karena letusan Gunung Tambora yang terjadi pada 5 April 1815. Tambora murka membentuk tiga jalur api yang seluruh pegunungan menjadi aliran api. Batuan apung berdiameter 20 meter mulai menghujani sisi gunung, diikuti dengan hujan abu, memusnahkan peradaban di sekitarnya, dan tiga kerajaan besar, Kerjaan Sanggar, Tambora, dan Pekat.

Castle Bravo

Castle Bravo adalah kode yang diberikan kepada bom hidrogen termonuklir pertama buatan Amerika Serikat berkekuatan 15 Megaton ini. Bom ini diledakan pada tanggal 1 Maret 1954 di Bikin Atollm Marshal Islands sebagai bagian dari pengujian Operation Castle.

Sampah radioaktifnya menjadi efek negatif radiasi rahasia yang mencemari populasi di sekitar lokasi penguji termasuk kru dari kapal Jepang Daigo Fukuryu Maru dan menuai kritik keras dunia Internasional akibat resiko atmosferik termonuklirnya.

Kekuatan ledakan bom di ekuivalen dengan 1200 kali kekuatan ledakan bom atom yang dijatuhkan di Hiroshima dan Nagasaki tahun 1945 dalam Perang Dunia II. Saat diledakan dalam sedetik tercipta bola api dengan diameter 7 km. Bola api ini terlihat di Kwajalein atoll, 450 km dari ground zero.

Ledakannya meninggalkan kawah selebar 2km dan dalam 75meter.

Awan cendawannya mencapai ketinggian 14 km dan diameter hingga 11 km dalam waktu semenit.

Kurang dari 10menit meluas hingga ketinggian 40km dan diameternya 100 km (Meluas 6 km permenitnya) Akibatnya wilayah awan seluas 7000 mil dilautan Pasifik terkontaminasi termasuk pulai kecil seperti Rongerik, Rongelap, dan Utirik.

(MELAND)

BACA JUGA:



→→→  www.GOLDENQQ.org  ←←←

1. Bonus Rollingan 0.3% 
2. Bonus Referral 15% 
3. Min Depo & WD Sangat Terjangkau Rp. 20,000

7 Games Dalam 1 User ID :
Bandar Poker | Poker | Adu-Q | Bandar-Q | Domino99 | Capsa Susun | Sakong

Bandar Poker Online Terpercaya | Bandar Poker Online | Agen Poker Online | Poker Online Terpercaya | Poker Uang Asli | Agen BandarQ Online | Agen Bandarq | Agen Domino Online |

Disupport Oleh :
1. LiveChat 24 Jam Online
2.Customer Service Yang Ramah
3. Support 5 Bank Ternama dan Terbesar Di Indonesia
4. Proses Depo & WD Cepat
5. Setiap Hari Tersedia Ribuan Meja & Member / Player Yang Bermain
6. 100% NO ROBOT / ADMIN

Untuk Info Bonus Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Customer Service Kami Di :
LiveChat : www.GOLDENQQ.com
BBM : 2BE6505E
HP : +85516789420
WECHAT : GOLDENQQ1
SKYPE : GOLDENQQ1


Peristiwa Mengerikan Di Duga Hari Kiamat Telah Tiba ! Peristiwa Mengerikan Di Duga Hari Kiamat Telah Tiba ! Reviewed by Meland Chiaw on 5:40 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.